Aplikasi DC Cek Motor, Mobil Kredit Macet (MATEL Online)

Share:

Aplikasi DC Cek Motor, Mobil Kredit Macet (MATEL Online)

Otomotif   323   Update: 06/06/2024


Ini dia aplikasi yang dipakai DC untuk lacak, cek motor mobil kredit leasing status macet

Sampai saat ini masih banyak yang penasaran apa sih aplikasi yang dipakai oleh DC (debt collector) untuk cek, lacak kendaraan motor, mobil yang telah masuk TO kredit macet.

Ok, Namanya adalah MATEL atau Aplikasi Mata Elang versi android atau web browser yang langsung dibuka lewat google crome atau install APK.

Secara umum anggota DC matel menargetkan zona lokasi di kota2 besar khususnya di jalan2 yang ramai lalu lintas seperti terminal, simpangan, alun2, pelabuhan, dll.

Cara Kerja Aplikasi MATEL

Cara kerja aplikasi DC mata elang sangat mudah cukup masukan nomor polisi, atau nomor mesin ke dalam aplikasi MATEL maka akan mendapatkan hasil lengkap status kendaraan jika ditemukan.

Namun jika cek data kendaraan tidak ditemukan atau NOT FOUND maka bisa jadi kendaraan dalam proses sidang atau memang sudah lunas tidak masuk data matel.

Hadirnya aplikasi MATEL ini sangat bermanfaat untuk anggota DC mata elang memudahkan pekerjaan dan tentu APK menjadi tools wajib standar kerja.

Data Aplikasi DC Matel

Semua data kendaraan status kredit nunggak, macet didapatkan langsung secara resmi dari perusahaan leasing / finance rekanan kerja. Karena ini merupakan data bersifat rahasia dan sensitif maka tidak semua orang bisa akses data secara full.

Hanya perusahaan rekanan yang terdaftar di finance yang mendapatkan akses data dan tentunya akan dimasukan, update dalam aplikasi matel.

Coba Matel Gratis 

Kabar baiknya sekarang aplikasi ini bisa dicoba oleh semua orang secara online , jika penasaran bisa langsung cek  versi gratis: MATEL ONLINE. 

Ok__semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Author by: Bejo Saputro

Artikel terbaru


Keyword

Aplikasi Mata Elang Matel Online R2 R4 Cek Matel Online Matel Motor Matel Mobil APK Matel Terbaru Cek Data Matel Matel Online Gratis Download Matel Finance Aplikasi Cek Motor Leasing Aplikasi Cek Mobil Leasing