Review Peluang Bisnis FRANCHISE Modal di bawah 5 Juta

Share:

Review Peluang Bisnis FRANCHISE Modal di bawah 5 Juta

Bisnis   108   Update: 03/06/2024


Pernah ga sih kalian ber-andai-andai menjadi bos besar? Tidak perlu susah payah untuk mengikuti aturan, melamar kerja dan interview. Di mana kalian tidak perlu lagi untuk menghitung gaji yang segitu-segitu aja. Eits.. tapi jangan salah, mendirikan bisnis tidak semudah yang kalian bayangkan.

Mendirikan bisnis tidak langsung jadi besar dan langsung mendapatkan untung berlimpah. Bisnis yang besar tentunya berawal dari bisnis yang kecil.

Bagi kamu para calon pengusaha, bisnis yang mudah untuk dijalankan dengan mudah dan cukup menjanjikan. Bisnis yang layak untuk dikembangkan di tengah kalangan muda-mudi dan tentunya banyak digemari yang tentunya dengan harga atau modal awal yang dapat dijangkau oleh kalian.

Apapun bisnisnya tetap memerlukan modal. Kalian pasti juga memikirkan hal yang sama ketika ditanya mengenai modal usaha untuk membuka bisnis pertama. Ada kok bisnis yang bermodalkan uang di bawah 5 juta saja. Dari modal 5 juta, kalian bisa kembangkan menjadi omzet yang kalian mau sesuai kinerja dan usaha kalian

Bisnis Franchise menjadi begitu digemari karna kalian tidak perlu repot-repot memikirkan ide, membuat bahan bahkan sampai mendaftarkan merek usaha. Bisnis franchise dengan nama merek yang sudah terkenal sangat membantu kalian untuk menjadi salah satu bagian pengusaha yang sukses dengan hanya mengelolanya. 

Dari mulai bahan, alat dan media branding sampai dengan alat-alat seperti booth nya juga bisa kalian dapatkan dari pihak franchise.

Cukup menarik bukan? Berikut Ulasan, Review Peluang Usaha Modal dibawah 5 Juta. Mari, pertimbangkan beberapa brand Franchise dengan modal awal yang terjangkau di bawah ini,


AKU CENDOL KAMU (start 4.5 juta rupiah)

Franchise ini bukan hanya digemari namun bisa menjadi ajang untuk sekaligus melestarikan minuman manis kedaerahan yang ada di Indonesia. Tidak perlu mencari resep khas, brand ini telah sukses beredar di masyarakat dan selaras dengan selera para konsumen dengan cita rasa cendol yang manis dan otentik .

Nah, kalian bisa memilih jenis franchise ini untuk memulai perjalanan bisnis kalian. 

Dengan harga 4.5 juta per paketnya kalian sudah siap berjualan dan mendapat alat, bahan-bahan, cup, banner serta boothnya sesuai yang kalian butuhkan untuk menjalankan bisnis ini. mudah, bukan?


ES TEH NUSANTARA (start 3.8 juta rupiah)

Siapa yang tidak kenal dengan minuman segala usia ini. Minuman menyegarkan di kalangan semua orang akan sukses menjadi salah satu pilihan di tengah minuman segar lainnya. Es Teh Nusantara menawarkan paket seharga 3.8 juta dengan harga promo yang awalnya seharga 5.3 juta rupiah. Wah lumayan banget ya promonya. Brand yang satu ini juga memberikan 200 porsi bahan baku, alat dan booth berjualan.


Nyoklat Super (start 4.5 juta rupiah) 

Dinginnya es dipadu-padankan dengan coklat yang manis tentu saja memberikan penawaran yang menggiurkan di tengah teriknya matahari. Bisnis franchise Nyoklat Super ini menghadirkan minuman manis coklat yang tak kalah populer dengan minuman lainnya. Siapa yang tak kenal dengan es coklat? Cukup dibayangkan saja, setiap orang pasti mendambakan minuman segar dan manis ini. dan tentu saja juga menghadirkan omzet yang menguntungkan. 

Dengan harga 4.5 juta rupiah, kalian sudah bisa mendapatkan bahan baku, banner dan booth berjualan dari merek brand yang sudah ada dan tenar dari tahun 2013 ini lho. Tertarik untuk mulai mengerjakan bisnisnya?


Yago Chicken (start 4 juta rupiah)

Brand yang satu ini bukan menawarkan minuman melainkan makanan. Brand satu ini memadu-padankan ayam geprek dengan makanan cita rasa korea. bisa kebayang dong peminatnya bagaimana? Dengan harga 4 jutaan, Brand ini siap menyediakan bahan baku, banner promosi dan booth nya. 


Lion Parcel (start 5 juta rupiah)

Selain franchise makanan dan minuman di atas, ada juga nih brand di bidang lain yaitu ekspedisi. Buat kalian yang ga bisa masak atau meracik minuman brand ini patut kalian pilih dan andalkan.

Merujuk pada laman resmi Lion Parcel, harga franchise menjadi agen adalah senilai 5 juta rupiah yang dialokasikan saldo awal agen senilai 2 juta rupiah, biaya administrasi keagenan dan alat marketing.

Untuk info selengkapnya, kalian bisa kunjungi web resmi Lion Parcel.


Penutup

Siapa sih yang tidak mau lepas dari pekerjaan sehari-hari atau rutinitas yang melelahkan dari bos yang egois dan beralih ke usaha sendiri dan kitalah yang menjadi bos nya? sekecil-kecil usaha tetap saja kita yang menjadi bos nya.

Jadi tipsnya adalah, mulai sekarang kita harus pelajari mindset bisnis dan mulai membaca peluang dan tentunya persiapkan modal sebelum kita memutuskan untuk resign dan memulai perjalanan bisnis kita. Jangan hanya asal menggebu-gebu untuk memulai melangkah tanpa arah dan persiapan. Jika begitu, kita malah akan terlihat seperti orang yang kurang rencana.

Dan 5 brand yang disebutkan di atas bisa menjadi acuan bagi kita untuk memulai yang mana yang harus kita pilih sesuai modal yang kita punya. sesuaikan budget itu penting agar kita tetap memiliki back up plan jika plan atau rencana pertama kita gagal ya.

Jika mengalami kegagalan, kita juga tidak boleh langsung merasa pesimis dan berkecil hati. Karena yang namanya usaha pasti ada untung dan ruginya. Jika mengalami kerugian, kita harus segera mencari akar permasalahan yang menyebabkan kenapa hal itu bisa terjadi dan kembali menciptakan taktik atau strategi agar kembali naik dan mengangkat usaha untuk bisa tetap jalan.

Pilihan brand di atas hanyalah awal mula dari bisnis kecil kalian yang jika dikelola dengan baik bukan hal yang tidak mungkin akan menjadi besar dan mudah untuk menghasilkan omset yang besar. Bukankah begitu tujuan kita?

Singkat kata, menjadi pengusaha tidaklah semudah yang kalian bayangkan. Hal-hal besar tentu berawal dari hal-hal kecil. Jadi bisnis waralaba ini bisa kalian pertimbangkan untuk menjadi permulaan.

Jadi, mau pilih franchise dari brand yang mana?

Author by: Nadya Aulyana Setiawan

Artikel terbaru


Keyword

Peluang Bisnis FRANCHISE Peluang Usaha FRANCHISE Bisnis Modal 5 jutaan Bisnis FRANCHISE 5 jutaan Usaha Bisnis FRANCHISE 5 juta