5 Alasan Punya Tas Branded, Berpeluang Dijadikan Investasi

Share:

5 Alasan Punya Tas Branded, Berpeluang Dijadikan Investasi

Bisnis   61   Update: 31/05/2024


Ya Tas branded? Mendengarnya begitu eksklusif. Faktanya, para kaum hawa pasti antusias dengan tas, bagaimana tidak tas merupakan pelengkap fashion yang juga penentu penampilan sehari-hari.

Apalagi bagi para perempuan yang berkarir, mempunyai status sosial yang lumayan mapan bahkan hits dalam dunia pergaulan, menggunakan tas adalah sebuah keharusan bahkab kebutuhan. Hal ini notabene sebuah tuntutan agar diri menjadi eksis dan gengsi juga menanjak naik dalam lingkungan pergaulannya.

 

Penggunaan tas branded masa sekarang ini memang tak ayal menjadi penentu status sosial. Terlebih tas branded juga harganya sangat mahal, setidaknya jutaan, puluhan, bahkan ada yang ratusan juta rupiah per satuannya. Dan tentu saja benda ini hanya bisa dipakai oleh perempuan yang memang mempunyai budget yang mumpuni. Tas branded ini juga akan merupakan sebuah prestasi diri jika berhasil membelinya karena tak jarang memberikan kepuasan tersendiri. Dengan catatan, yang dibeli harus orisinal ya bukan imitasi atau barang tiruan.

 

Sebenarnya, jika mampu membeli tas branded orisinal dengan merk tertentu sah-sah saja memang ada uangnya serta barangnya juga akan menjadi investasi jangka panjang. Oleh karena, di satu sisi mempunyai tas branded ternyata menguntungkan juga dan bahkan bisa menjadi ladang bisnis yang memuaskan. Untuk itu, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai alasan membeli tas branded orisinal itu menguntungkan dan sangat berharga bagi para penikmatnya. Mari simak penjelasannya!

 

1. Harganya sebanding dengan kualitasnya, pastinya akan terjamin

Memang tas branded yang ditawarkan berbagai merk yang mendunia harganya mahal, tapi kualitas akan menjamin bahwa ada harga juga ada kualitas dan rupa juga.

Oleh karena itu, tas branded semakin diminati terutama oleh para perempuan yang memang memiliki status sosial di atas rata-rata demi sebuah penampilan dan juga eksistensi di dalam pergaulannya. Tentu saja, lambat laun penggunaan tas branded pun bagi pemakainya menjadi identitas diri.

 

2. Jangan khawatir, bisa menjadi investasi dan dijual kembali dengan harga yang stabil bahkan lebih tinggi

Membeli tas branded yang asli alias orisinal memang bisa membuat kocek kita terkuras habis. Apalagi niatnya memang mengoleksi dan sudah jatuh hati dengan merk dan modelnya, pasti akan diburu dan niat sekali untuk menabung demi tas tersebut. Keuntungannya ternyata jika sudah punya tas branded ada alasannya, yakni bisa menjadi investasi dan bahkan dijual kembali dengan harga yang stabil dan bahkan lebih tinggi.

Apalagi tas tersebut limited edition dan pasti harga beli sebelumnya akan jauh sekali dari harga jualnya saat ini. Kamu bisa kaya raya, lho. Hal inilah yang menjadi alasan para pemuja tas branded mempunyai sikap tidak akan menyesal untuk membeli tas impiannya karena tetap berharga serta bernilai tinggi meski sudah dipakai beberapa kali.

 

3. Bisa dijadikan collector items

Bagi yang sudah terlanjur mencintai tas branded, pasti ada juga yang beralasan seperti ini bahwa tas yang dibeli nantinya akan menjadi collector items dan bahkan akan sangat langka. Nah, keuntungannya jika kamu mempunyai tas merk tertentu dengan model yang langka, maka kamu akan sangat bangga mempunyainya dan bahkan akan menjadi orang yang diburu oleh kolektor lainnya karena mempunyai tas branded langka tersebut. Satu hal bahkan tas yang Anda miliki tersebut bisa berharga sangat mahal jika dijual kembali.

 

4. Bisa sebagai bentuk apresiasi serta menghargai karya orang lain

Alasan selanjutnya membeli tas branded merupakan sebuah apresiasi menghargai karya orang lain. Oleh sebab itu, memang harus membeli tas branded yang asli dan harganya sudah pasti ada nilainya, meskipun mahal memang itulah sebuah karya. Hindari juga membeli tas branded, namun faktanya adalah barang palsu alias tiruan dan hal in akan menurunkan citra dirimu sendiri sebagai pemakai tas bergengsi tersebut.

Banyak sekali tas branded bermerk yang memang dibuat dengan bahan yang premium yang didesain oleh perancang tas terkenal hingga layak untuk dimiliki penikmatnya. Harga bukan menjadi alasan untuk kualitas sebuah karya, tapi ada detail serta material tas yang memang secara eksklusif dibuat untuk menambah nilai tas branded itu sendiri.

 

5. Faktanya ada harga ada rupa, jadi dijamin sebagai empunya tak akan merugi

Ada harga dan ada rupa, begitulah faktanya jika kita membeli tas branded yang asli meskipun harganya mahal pun pastinya dibeli. Berbagai merk yang ditawarkan akan menjadi incaran dan bahkan memang dikoleksi karena minat yang tinggi terhadap tas tersebut. Harga yang mahal tentu saja ada rupa yang ditawarkan bukan kualitas yang abal-abal.

Dan tentunya, penikmat tas branded ini bukan orang yang memaksakan kehendak atau sekadar ingin pamer semata. Oleh karena budget yang dimiliki berlimpah hingga tas impian pun dapat dibelinya dengan mudah tanpa memikirkan desakan kebutuhan lainnya.

 

Penutup

Tas branded orisinal memang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika dipunyai oleh sebagian besar kaum hawa. Apalagi kelebihannya bisa dijadikan investasi serta menjadi sumber dana cadangan saat membutuhkan uang dan bisa dijual kembali. Hal inilah yang menjadi sudut pandang bisnis para pemuja tas branded karena keuntungan yang didapatkan akan banyak sekali. Selain bisa memilikinya dengan puas, pun dapat menjadi ladang cuan yang sangat menguntungkan.

 

Jangan salah, meskipun tas branded dalam kondisi bekas pakai sekali pun tetap menjadi benda yang bernilai rupiah. Anda pun bisa membuka bisnis penjualan tas branded bekas pakai dengan menilik pangsa pasar yang ada. Nah, jika berpikir jeli sebagai ajang bisnis dan investasi, memang tak ada salahnya membeli sebuah karya yang bernilai toh pada akhirnya akan tetap berharga di samping sebuah pelengkap fashion yang bergengsi. Bagaimana, tertarik menjadikan tas branded Anda dijadikan lahan bisnis?

Ayo, bisa dimulai dari sekarang!

Author by: Renny Fitriastuti

Artikel terbaru