Bisnis Minuman Kekinian Teh Jumbo Omzet Puluhan Juta Per Bulan

Share:

Bisnis Minuman Kekinian Teh Jumbo Omzet Puluhan Juta Per Bulan

Bisnis   299   Update: 31/05/2024


Persaingan dunia bisnis makin tahun makin menggila, setiap orang berlomba-lomba untuk merintis ide bisnis yang sekiranya bisa eksis hingga kemudian hari. Mulai dari bisnis jasa hingga non jasa yang kini menekan harga yang kurang masuk akal demi mendapatkan konsumen.

Dalam artikel ini, kita akan bahas bisnis tentang trending minuman kekinian yang kini sangat viral dengan omzet mencapat puluhan juta per bulan. 

Mengapa Bisnis Minuman Kekinian Sangat Digemari?

Ide bisnis minuman sebenarnya bukanlah hal baru tapi telah lama muncul, hanya saja keberadaanya kurang ramai karena media yang mendukung masih cukup terbatas. Saat ini dengan media online yang begitu banyak rilis seperti Tiktok, Instagram reels, Youtube membuat orang mudah terinfeksi untuk mencoba minuman teh jumbo atau minuman kekinian.

Daya infeksinya saja kini mencapai angka kenaikan 70%, anda bisa memperhatikan di area kota besar bahwasanya kini setiap sudut minimarket atau tempat dengan banyak kerumunan akan ada minimal dua stand minuman kekinian baik itu teh jumbo, boba, teh tarik atau kopi. 

Modal penjualan minuman cukup berasal dari air dan resep rahasia yang diperoleh dari waralaba perusahaan penyedia bisnis minuman. Anda tinggal menyediakan tempat, menata ruang usaha, meramu resep dan mengelola keuangan usaha. Untuk lebih jelasnya, kita masuk ke sesi kedua yuk!

Konsep Bisnis Minuman Kekinian yang Sedang Trending

Bisnis minuman semacam itu dikelola oleh sebuah perusahaan waralaba yang tengah hadir khusus memberikan semua hal yang berkaitan dengan penjualan minuman. Perusahaan waralaba minuman kekinian memberikan arahan berupa panduan mudah mengelola bisnis minuman modal kecil bagi Anda yang berminat dengan kontak whatsapp yang terhubung dengan admin.

Perlu Anda ketahui bahwa perusahaan waralaba minuman memiliki website resmi yang profilnya transparan, untuk itu Anda bisa mencari perusahaan waralaba riil agar tidak tertipu ketika telah menyetorkan modal. 

Berikut ini konsep bisnis minuman teh jumbo yang tengah trending:

1. Perusahaan Waralaba Teh Jumbo Memberikan Website Resmi dan Peluang Usaha

Perusahaan waralaba teh jumbo akan memberikan website resmi lewat media sosial dan iklan  di Google advertising guna menarik calon mitra agar percaya. kemudian dilanjutkan dengan menambahkan bukti berupa foto mitra yang telah memakai jasa waralaba tersebut.

Ketika  mitra telah sukses menjalankan bisnisnya, perusahaan akan membuat sebuah program loyalitas grup mitra yang tergabung menjadi satu sehingga calon mitra teh jumbo lebih merasa yakin bahwa bisnis ini bukanlah penipuan.  

2. Kontak Admin

Jika Anda telah mantap memilih waralaba tersebut segera hubungi admin yang bertugas untuk mendapatkan informasi tentang edukasi membuka usaha minuman ini. Admin akan mengarahkan Anda dengan menawarkan sejumlah paket usaha yang sebanarnya sangat terjangkau sekali.

Bayangkan saja, hanya dengan modal di bawah Rp. 6 juta, Anda bisa memulai usaha teh jumbo dan mendapatkan laba 100% milik anda. Laba 100% milik anda (sebagai mitra) adalah laba yang utuh dan tidak dibagi oleh perusahaan waralaba tersebut. menarik banget ya bisnis ini!

3. Pilih Paket Usaha

Paket usaha teh jumbo yang kini trending menawarkan harga istimewa murah mulai dari Rp. 3,8 juta anda telah memperoleh 1 meja stand, 100 cup, 1 bungkus sedotan, 1 paket resep bubuk teh, 100 penutup cup, daftar menu, teko, penyaring teh dan masih ada banyak lagi. Paket kedua menawarkan stand container dengan bentuk sederhana dan resep lengkap mulai harga Rp. 5 jutaan. 

Setelah Anda deal memilih paket tersebut, maka tinggal membayar sejumlah uang ke rekening yang telah dikirimkan ke nomor whatsapp admin. Fotokan bukti transfer dan semua paket akan datang dengan ekspedisi yang dipilih. Hanya cukup empat hari saja Anda akan menerima produk bisnis minuman teh jumbo.

Menariknya, teh jumbo yang dijual ini tidak hanya menyediakan sensasi rasa original saja tapi juga kombinasi seperti teh lemon jumbo, teh cappucino, teh melati, teh tarik, teh susu, teh kopi. Semua diatur dalam racikan resep yang Anda minta.

Harga per cup teh menyesuaikan dengan pasaran lingkungan Anda, ada yang mematok harga Rp. 3.000, ada pula yang mematok harga Rp. 5.000 tergantung varian minuman yang dibeli. 

4. Konsultasikan Urusan pada Admin Khusus Waralaba

Ketika Anda telah menerima paket di rumah, Anda bisa membuka dan mengambil video untuk bukti kelengkapan komponen usaha. Lanjutkan dengan kontak admin waralaba untuk menerima tutorial cara memasak teh bubuknya dan meracik agar rasanya pas dan tidak eneg. Admin akan memandu mitra sangat telaten, hingga mendapatkan rumus HPP penjualan dan target setiap bulannya. Anda tidak akan kecewa dengan layanan admin waralaba karena panduannya sangat jelas dan ramah.  

5. Atur Keuangan Usaha Anda 

Setelah Anda mulai membuka usaha teh jumbo kekinian, cobalah untuk menarik perhatian pembeli dengan trik "Beli 2 cuma Rp. 5.000". Tujuannya untuk memperkenalkan bahwa Anda saat ini menjual teh jumbo rasa lezat dan menyegarkan.

Trik di atas tidak harus pakem lakukan, Anda bisa memakai trik lainnya untuk promosi di lingkungan. Targetkan dalam satu hari bisa menjual 100 cup dulu kemudian akhir bulan closingan akan muncul hasil total omzet setelah dikurangi modal. Laba yang diperoleh akan kembali sekitar 3 bulan lho!

Setelahnya, Anda bisa menikmati laba secara penuh karena modal telah berjalan dengan pokok yang dihitung sebelumnya. 

Berapakah Modal Bisnis Minuman Kekinian?

Modal usaha minuman kekinian teh jumbo memberikan paket murah hanya Rp. 3,8 juta tapi modal tersebut belum termasuk dengan sewa tempat, pembelian es kristal, payung atau tenda kanopi, tenaga penjualan. Minimal modal keseluruhan yang harus anda sediakan kisaran Rp. 7 juta. 

Bagaimana? Anda mulai tertarik dengan bisnis teh jumbo, jangan ragu memulai usaha minuman kekinian berkonsep waralaba yang terpercaya. 

Author by: Titin astuti

Artikel terbaru