Beragam suguhan hiburan 'Food Junction' di Surabaya

Share:

Beragam suguhan hiburan 'Food Junction' di Surabaya

Pariwisata   98   Update: 28/05/2024


Sebagai kaum mendang-mending dan bingung mau ke mana saat weekend tiba, kita selalu ingin mendapati tempat hiburan yang cocok dan fleksibel sekaligus sudah include dengan apapun yang kita butuhkan. Taman bermain, wahana, live music dan tentu saja kuliner.

Bagi yang sudah berkeluarga, tempat hiburan yang sangat ramah anak juga pasti akan menjadi favorit keluarga. Jika kalian mencari itu semua, maka perkenalkan tempat hiburan yang menyajikan all in one bertajuk Food Junction.

Ya. Tempat hiburan yang buka dari pukul 11 siang hingga 10 malam ini cocok bagi kalian yang malas untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain hanya untuk mencari makanan ataupun wahana di tempat berbeda.

Bagi kalian yang bosan dengan suasana Cafe dan Mall tempat hiburan yang satu ini telah memberikan suguhan yang ramah bagi anak-anak hingga orang dewasa bahkan untuk nenek dan kakek.

Suasana asri yang telah dibentuk sedemikian rupa sukses menjadi sorotan di kalangan masyarakat setempat. Menjadi tempat yang sempurna untuk memanjakan pikiran sejenak dan sekadar untuk berjalan-jalan yang tidak jauh dari rumah. Menjadikannya destinasi yang cukup menjadi andalan bagi warga sekitarnya.

Food Junction yang terletak di Grand Pakuwon Surabaya Barat, tepatnya di Jl. Grand Banjar Mutiara Asri No. 1, banjarsugihan kecamatan Tandes, ialah termasuk dari kepemilikan Pakuwon Group. Di samping itu, berdiri juga sebuah sekolah International bernama Sampoerna Academy

Lahan Pakuwon Group yang satu ini juga memiki area Perumahan yang berlokasi setelah Food Junction. Yang tentu saja jika kalian bertempat tinggal di sini, kalian tak perlu keluar area lagi. Apa ada yang berminat untuk membeli property di sini?


Harga Tiket Masuk

Gratis. Ya, kalian tidak salah baca. Untuk masuk ke area tempat hiburan ini kalian hanya perlu menyiapkan STNK sesuai kendaraan dan uang parkir seharga Rp 5.000 untuk motor dan sekitar Rp 6.000 untuk mobil (flat). Dan tentunya harga sewaktu-waktu bisa berubah. Setelah memarkirkan kendaraan, kalian bebas deh masuk ke area Food Junction.


Lobby Acara

Lobby yang ada di FoodJunction ini juga disewakan untuk kalian yang ingin mengadakan acara. Lobby ini bisa digunakan untuk acara tarian daerah, lomba melukis, acara sekolah hingga acara senam Zumba komunitas.

Akses yang fleksibel dan juga cukup luas bisa sekaligus menjadi tontonan bagi pengunjung yang hadir saat awal masuk ke area lobby. Untuk kalian yang mau dan berminat untuk reservasi acara, kalian bisa datangi meja venue yang ada di lobby ya. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mengadakan acara?


Jajanan Kuliner Kekinian

Mau jajan apa hari ini? Hayoo. Dari namanya saja, pasti sebagai orang awam akan langsung berpikiran yang sama. Food junction dengan kurang lebih 100 tenantnya sanggup bikin kalian bingung untuk memilih makanan apa yang harus dibeli. Dari minuman hits seperti Mixue Ice Cream, Tong Tji, Cincau Station lalu makanan ringan seperti ayam pok-pok, pentol gila, Waffle, dll.

Bagi yang laper nih, kalian tinggal pilih, Mau Wong Solo, Solaria, atau AW Fried Chicken. Dan tentunya makanan yang lain juga tak kalah enaknya. Wah jadi bingung nih kalau disebutin satu-satu karena banyak sekali pilihannya. Jangan bingung mau makan di mana karena sudah disediakan kursi dsn meja makan juga ya.


D'Lagoon

D`lagoon yang disediakan di area outdoor setelah kalian melewati lobby adalah area favorit banyak pengunjung. Kalian akan disuguhi oleh pemandangan taman yang hijau, danau dengan air yang jernih serta pernak-pernik yang ada di sana.

Area yang sangat luas dengan venue yang instagramable jelas akan membuat Gen-Z betah. kalian bebas deh mau mencari spot yang kalian inginkan untuk duduk, makan snack dan berfoto. Waktu yang paling pas adalah sore hari saat cuaca tidak terik.


Wahana Bermain

Wahana bermain di area outdoor banyak yang bisa kalian mainkan seperti kereta, perahu bebek karet yang mengitari danau, kora-kora dan seluncur donat rainbow juga ada lho. Bagi kalian yang ingin bermain sepatu roda juga tersedia di sini.

Selain ada wahana outdoor, ada juga nih wahana indoor yang baru saja buka awal Mei ini. Yaitu wahana Cinema 7D. harga tiket yang berkisar Rp 25.000/ orang akan memberikan kalian sensasi adrenalin 7 Dimensi dari 2 film yang akan diputarkan. keren, kan?


Live Music

Apakah kalian galau, suntuk dan menginginkan hiburan sambil makan kentang goreng sendirian? Maka kalian wajib untuk hadir ke Food Junction. Live Music yang mulai show saat malam hari menjadi tontonan yang tidak boleh diskip saat berkunjung.

Musisi yang ada di sana akan senang hati menghibur kalian dengan lagu yang hits.Tidak menutup kesempatan bagi kalian yang ingin menyumbang lagu ataupun sekadar request lagu. Jika hanya mendengarkan alunannya juga tak kalah merefresh otak. 


Penutup

Hal-hal tersebut di atas menjadikan Food Junction menjadi destinasi ekonomis segala usia dari remaja sekolah hingga orang tua serta nenek-kakek yang sekadar menyenangkan hati anak-anaknya bahkan cucunya untuk ber-rekreasi dengan budget yang minim.

Tidak perlu ke luar kota dan menghabiskan bahan bakar kendaraan, Grand Pakuwon khususnya Food Junction ini telah menjadi angin segar bagi semua kalangan.

Namun sayangnya lokasinya yang berada di Surabaya Barat ini hanya bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi saja ya. Tapi kalian tetap bisa menjadikan tempat ini sebagai wishlist kalian saat bingung ingin mencari hiburan yang tidak membosankan saat di Surabaya.

Tidak lagi hanya ke Cafe pusat kota dan ke Mall saja. Ajak teman, sahabat dan keluarga untuk bersenang-senang ke Food Junction, Grand Pakuwon, Surabaya dan abadikan momen bersama kalian di sana.

Jadi, kapan mulai berkunjung?

Author by: Nadya Aulyana Setiawan

Artikel terbaru