7 Wisata alam di Bandung yang wajib dikunjungi

Share:

7 Wisata alam di Bandung yang wajib dikunjungi

Pariwisata   123   Update: 28/05/2024


Hai traveler.. Jika mendengar kata Bandung apa sih yang terbesit di pikiran kalian selain pesona penduduknya yang ramah dan cuaca yang adem?

Berhubung semakin dekat nya nih awal bulan buat kalian yang mau main ke Bandung tapi bingung mau kemana..? Nih Mimin kasih beberapa pilihan destinasi wisata di Bandung yang bisa ngebantu kalian buat ngilangin rasa penat dan stres di kepala setelah capenya bekerja. Tanpa banyak basa-basi nih Mimin spil tempatnya 


1. Braga

Siapa sih yang gatau Braga tempat yang di sebut sebagai "Urat nadi' kota Bandung ini cocok banget buat kalian yang mau coba main ke Bandung tapi masih bingung mau kemana buat liburan..

nah mimin rekomendasiin Braga nih buat kalian yang mau coba-coba main ke Bandung.Eits kalo kalian minat buat mengunjungi Braga mimin kasih saran sih waktu enaknya buat main ke Braga itu sore menuju malam ya guys biar sekalian menikmati pendangan Braga yang penuh lampu yang indah se indah pesona Teteh Bandung nih xixixi...


2. Ciwidey

Salah satu daerah Pegunungan yang sering jadi tujuan banyak warga bandung buat healing ini gakalah cakep loh pemandangannya,dengan view perkebunan teh yang sangat luas ini bisa menjadi tujuan kalian semua buat datang ke Ciwidey dan ngerasain sendiri gimana sejuknya udara dan nikmatnya memandang lautan kebun teh yang luas banget se luas cintaku padamu xixixi..

Eits galupa dong mimin ingetin kalian buat bawa jaket atau sweater nih buata ke Ciwidey soalnya guys saking ademnya Ciwidey ini bisa bikin kalian gemeteran kedinginan nih kalo di tambah hujan.


3. Sunan Ibu

Nah kali ini ada tempat yang namanya Sunan ibu ada yang udah pernah datang kesini belum?kalo belum Mimin saranin nih buat datang ke Sunan ibu.. buat tempatnya masih sama nih di Ciwidey Lokasi tepatnya ini 1 lokasi sama Kawah Putih loh..

Buat harga tiketnya juga terjangkau banget loh guys mulai dari 28.000 aja kalin udah bisa masuk ke lokasi ini lohh murah bangetkannnn. Ayo tunggu apa lagi datang ke Sunan ibu cocok banget buat bawa keluarga,anak-anak apalagi bawa Ayang nih xixixi jomblo mah diem aja wkwkw..

Eits ga lupa nih Mimin saranin buat datang ke Sunan ibu itu pagi-pagi buta biar kalian ga ketinggalan nih dapet pemandangan indahnya sunrise di atas Kawah Putih.


4. Lembang Park Zoo

Nih kali ini ada Lembang Park Zoo alamat nya ada di Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Lembang.

Di sini kurang lebih ada sekitar 350 Hewan dari jenis Pisces, reptilia, aves, dan mamalia loh. Denga harga tiket masuk Rp.50.000(Senin-Jumat) Dan Rp.70.000(Sabtu-Minggu).

Cocok banget nih buat bawa si kecil rekreasi dan belajar buat ngenalin hewan-hewan. Ada juga beberapa fasilitas yang tersedia di Lembang Park Zoo nih mimin spill yah.

-Area bermain anak

-Neco cat cafe

-Scooter

-Naik kuda

-Bird Aviary

Note: Buat harga tiket yang mimin spill di atas tadi belom termasuk buat menikmati fasilitas yang udah tersedia di Lembang Park Zoo yahh.


5. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole cocok banget nih buat kalian yang suka sama nuansa hutan pinus yang hening dan adem selain suasana hutan pinus yang bikin candu di sini juga merupakan hutan Angrek terbesar loh yang jumlahnya mencapai 20.000 loh banyak bangetkaan..

Banyak juga nih disini spot foto yang kece-kece kaya contohnya ada jembatan yang menyala kalo kalian datang di sore menjelang malam, Penasaran kannnn.. dari pada penasaran ayo datang langsung ke Orchid Forest Cikole biar kalian bisa liat langsung..

Eitss tentunya bukan cuman jembatan yang menyala yang ada di Orchid Forest Cikole disini juga ada loh area bermain Golf, Area bermain Kelinci, sama peternakan kuda lohh.. Ohh iya Mimin sampe lupa spill harga tiketnya mulai dari Rp 40.000 loh sama ada tambahan buat LHI 7.500 (weekday) & 10.000(weekend).


6. Tebing Keraton

Buat kalin nih yang suka sama pemandangan hutan dari atas tebing Tebing Keraton cocok banget nih buat kalian karena kalian bakalan ngeliatan hamparan hutan dari ketinggian cocok bangete deh buat lepasin beban pikiran setelah di tinggal doi xixixi atau buat menikmati indahnya sunrise.

Bandung cocok banget deh pokonya buat kalian penikmat pemandangan hamparan hutan.Nih Mimin spill alamatnya: Puncak Kordon, RT.2/RW.10, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung Barat, Jawa Barat.


7. Dago Dream Park

Nih yang sekarang posisinya ada di tengah kota nih guys Dago Dream Park tempat yang cocok buat kalian yang ingin berburu foto-foto yang Instagramable sambil bersenang-senang Dago Dream Park jawabannya karena selain banyak spot fotonya juga di Dago Dream Park juga banyak wahana yang seru loh dari naik kuda, paintball, sky gliding, ATV, sampai anti gravity.

Kamu juga bisa foto-foto dengan gaya seru di Karpet Aladin, Jembatan Kupu-Kupu, Ayunan Jadul Deldom, dan Colourful Caping. Buat harga tiket masuknya juga murah loh guys mulai dari Rp.30.000(weekdays) & Rp.35.000(weekend). Eits Mimin ga akan lupa ko buat ngingetin kalian meski harga tiket masuk yang terjangkau ini di dalam nanti ada beberapa spot foto atau wahana bermain kalian harus bayar lagi.

Jadi gimana kapan nih kalian main ke Bandung? Yakin nih ga penasaran sama tempat-tempat yang udah Mimin spill? Ayo ke Bandung nikmatin pemandangan indahnya karena kalo memandang doi yang semakin lama semakin asing cuman bakal bikin kita sakit hati Hahahaa..

Mungkin sekian dulu nih spill tempat main di Bandungnya eitss tapi jangan takut jangan bimbang masih banyak tempat di Bandung yang enak banget buat di datangin, nanti Mimin spill lagi deh ya guys. Akhir kata Terimakasih atas perhatian pembaca Mimin pamit Salam hangat dari Mimin

-"HANYA KE BANDUNGLAH AKU KEMBALI KEPADA CINTAKU YANG SESUNGGUHNYA".

Author by: Frinz

Artikel terbaru