Evermos : Aplikasi Reseller Online Produk UMKM Indonesia

Website, Aplikasi Reseller Online Produk Ya di Evermos HQ Tempatnya

Evermos HQ adalah platform reseller online yang memberikan fitur jualan online sistem reseller dan dropshipper, dengan fokus pada pemberdayaan dan pengembangan produk UMKM Indonesia.

Dilangsir dari website resmi Evermos [Everyday Need for Every Moslem] adalah sebuah platform yang juga merupakan sebuah ekosistem yang menjembatani brand lokal dan reseller untuk menjual produk-produk terbaik asli Indonesia.

Memiliki sebuah impian untuk membantu UMKM untuk dapat berdaya saing, Evermos membangun sebuah ekosistem yang dapat membangun kolaborasi antara brand dengan reseller dan konsumen.

Dalam pengertian umum:

Evermos = aplikasi reseller online pertama yang memberdayakan UMKM dan Brand Lokal asli Indonesia dengan menghubungkan UMKM dan Brand Lokal tersebut ke konsumen melalui sistem reseller.

READ :  SUPPLIER KAWAT HARMONIKA Jogja (Galvanis / PVC)

 

Brand Owner, Suplier Evermos

Ekosistem usaha evermos memberikan ruang secara online dimana pemilik produk, brand owner atau suplier UMKM dan perusahaan lokal Indonesia bisa membuat lapak produk sejenis toko online diplay listing +  fitur lengkap yang nantinya akan dibeli oleh para reseller atau dropsip dari semua kota indonesia yang telah resmi terdaftar di member evermos. Informasi lengkap : https://partner.evermos.com

 

Reseller Online Evermos

Evermos reseller memberikan manfaat kepada semua reseller menjual produk kembali dengan keuntungan dan mekanisme yang ditentukan serta banyak sekali kelas, materi cara jualan menjadi reseller sukses bahkan mulai dari 0 hingga bisa menghasilan keuntungan lewat jualan produk.

READ :  Supplier Kayu Bangunan Jakarta, Jambi Kualitas No.1

Saat ini terdapat ribuan produk kategori yang bisa dipilih: https://evermos.com/home/peta-situs-produk

INFO: Jika temen2 tertarik menjadi bagian penting evermos “reseller produk” bisa langsung gabung lewat dibawah dan nantinya akan dapat banyak komunitas, kelas dan materi lengkap jago jualan online.

 

Manfaat Evermos

Secara umum situs, aplikasi evermos menjadi jembatan memudahkan bertemunya antara pemilik, suplayer produk dengan reseller yang siap bekerja sama menjadi 1 ekosistem bisnis jual beli online aman, nyaman dan analisa data transparan + bonus2 lainya.

 

Apakah Evermos Penipuan?

Semua brand bisnis yang masuk listing review SEOsatu telah melewati tahap analisa, secara mendalam dan dalam waktu cukup lama sehingga admin dapat memberikan rekomendasi evermos aman digunakan (bebas penipuan).

READ :  Pembayaran COD : Kerugian & Keuntungan Jualan Online

Mendapatkan nilai 4.9 / 27rb ++ review pengguna aplikasi evermos google play

Namun demikian sistem proses reseller produk, jual beli evermos tetap bukan yang paling sempurna tanda kendala, dan tetap masih dalam tahap perbaikan dan update berkala sehingga bisa menjadi lebih baik.

 

Disclaimer

Evermos tidak memberikan jaminan, kepastian jika bergabung menjadi suplier atau reseller maka akan langsung mendapatkan manfaat namun ada tahapan proses, pelatihan kelas dan komunitas.

Sekali lagi startup evermos merupakan alat media digital jual beli jadi brand owner vs reseller , semua hasil keuntungan reseller tergantung dari hasil komisi jualan produk secara nyata.

Kelas reseller sukses tidak sepenuhnya free (gratis) namun ada biaya murah yang harus dibayar oleh semua reseller yang gabung secara mandiri.

Updated: June 4, 2024