Manfaat & Cara Berhenti NoFap, PMO (Coli) + 40 hari

Admin share manfaat jika kamu berhenti nofap, pmo dan coli selama 40 hari kedepan dengan menjadi pribadi yang baru cahaya aura positif akan menjadikan hidup lebih bermakan dan bersyukur.

Ada 3 tips ampuh kamu bisa berhenti total, proses untuk tidak melakukan nofap, pmo coli yang bisa membawa arah hidup lebih bermakna.

Masalah kebanayakan anak muda pria sekarang terjebak dalam pmo, coli sehingga membuat semangat hidup drop, aura negatif dan bermalas2an serta tidak fokus dalam segala hal dan parahnya efek pmo menjadikan wanita sebagai objek bukan relasi sehat dalam hubungan.

Video Nofap No PMO

Berikit adalah manfaat yang akan didapatkan oleh setiap insan jika telah berhasil melewati proses berhenti nofap, pmo selama 40 hari.

1.) Kesehatan fisik meningkat

Daya imun ketahanan tubuh dan perubahan pada fisik akan berubah menjadi lebih bergairah, segar, sehat serta tidak mudah sakit.

2.) Mental Membaik

Peningkatan rasa kebahagiaan, kepercayaan diri, motivasi, dan kemauan, serta penurunan stres dan kecemasan dari efek PMO, coli rasa bersalah serta aura positif kembali bersinar.

3.) Peningkatan spiritualitas

Akan lebih bersyukur menghargai peka serta jiwa raga kembali kepada fitrah manusia yang memiliki ketuhanan di setiap detik waktu kehidupan ini menjadi titik balik spiritualitas yang akan didapatkan.

4.) Peningkatan sikap menghargai lawan jenis

Kualitas hubungan, penghargaan yang lebih dalam terhadap pasangan dan pengendalian diri yang lebih baik.

Berhenti pmo, nofap akan ditandai tumbuh-nya rasa untuk menghargai pasangan, lawan jenis contoh pria kepada wanita tidak memandang secara fisik sebagai objek pelampiasan syahwat semata namun lebih bermakna seperti cinta, kasih sayang, ketulusan, serta hati yang bersih.

5.) Energi Positif

Aura energi positif akan lebih terpancar dari dalam , luar sehingga setiap orang yang melihat akan nyaman dan bahkan suka tentu saja ini adalah harapan semua orang dimana sendi kehidupan, ekonomi, keluarga, cinta sangat membutuhkan energi positif yang menjadikan berjalan baik.

READ :  Resep MPASI Sehat untuk Mencegah Stunting pada Anak

6.) Cicak menghilang

Kejadian aneh baru ngeh kalau Cicak menghilang dari kamar, tempat kerja ( aneh tapi nyata. Mungkin karena unsur tubuh kita agak positif, btw cicak mungkin jelmaan setan yg menggoda manusia )

Dulu waktu masih suka PMO sering banget lihat cicak berkeliaran di samping , ini masih menjadi fenomena alam… he.. he………

Lanjut…..

Cara terbaik berhenti nofap, PMO coli khususnya pria ada 2 tahapan yang ini tidak mudah namun wajib dicoba sehingga akan mendapatkan manfaat yang disebutkan diatas.

A.) Mulai berhenti nofap, PMO sekarang

Niatkan hati, pikiran, jiwa raga untuk berhenti nofap, pmo coli mulai detik ini, ok mungkin kebanyakan orang akan gagal di hari k-3, 7, 14, 21, 30, 40 namun jangan pernah menyerah jika kembali pmo ulangi dari awal untuk berhenti.

Ikuti kiiat2 sebagai berikut:

    • Menjaga kebersihan diri (mandi, dll)
    • Berolah raga teratur
    • Beraktivitas, kerja lebih keras
    • Mencari hobi baru
    • Melakukan kegiatan sosial
    • Bermeditasi, ibadah
    • Mengubah kebiasaan
    • Mengatur asupan makanan atau puasa.

Tidak ada yang tau kapan bisa berhasil sampai berhenti total nofap, tidak pmo coli tugas mu adalah berhenti dan coba tanamkan dalam hati pikiran wanita adalah pasangan yang indah untuk dijaga.

Hindari, stop segala media tontonan informasi yang memiliki asupan untuk kembali ke PMO, ya paham kan…..

B.) Temukan Cinta hakiki

Pacar, teman wanita & cinta dapat memberikan dampak positif jika memang datang dari tuhan ini secara tidak sadar akan membuat nofap, pmo, coli berhenti total tanpa diminta karena hati, pikiran, jiwa raga telah diberikan nur cahaya cinta ilahi namun rasa ini tidak diberikan kepada semua orang, kecuali hanya yang memiliki cinta tulus atau yang dikehendaki.

 

Kesimpulan

Kebanyakan pria akan mulai berhenti nofap, pmo dengan cara plan (A) tentu harus melewati masa2 sulit gagal coba lagi dan lagi sampai tangan tuhan memberikan kuasa-nya dan disitulah jiwa raga akan 100% behenti nofap, pmo.

Selamat berusaha, jangan pernah putus asa, !

READ :  7 Manfaat Terapi Pijat, Massage Untuk Kesehatan

 

Temukan banyak cerita dan true story kawan yang sudah berhenti pmo nofap di channel yt :

https://www.youtube.com/@komunitasnofapindonesia