Sosok Shakira Amirah Trending, Viral @X Twitter

Dalam pose foto menjadi wanita sendiri sebelah kanan no.2 dibalut busana hijab putih shakira amirah tampak sederhana.

Shakira amirah adalah mahasiswa UI

Shakira Amirah, mahasiswa Fakultas Kedokteran UI. “Dengan pencapaian tersebut, Shakira akan menjadi wakil UI dalam seleksi mahasiswa berprestasi tingkat nasional, bersaing dengan para mahasiswa berprestasi dari Perguruan Tinggi se-Indonesia, pada Mei-Juli 2023,” kata Amelita Lusia, Kepala : Biro Humas dan Keterbukaan Informasi Publik.

Shakira terpilih setelah melalui proses seleksi dan penilaian yang ketat, yang terdiri dari 4  indikator yaitu: gagasan kreatif/produk inovatif, kemampuan bahasa inggris, capaian unggulan dan CV, serta tes psikologi. Shakira yang sebelumnya menjadi Mapres FK, bersaing dengan para mahasiswa berprestasi dari seluruh fakultas di lingkungan UI.

Berikut adalah opini, narasi netizen +62 tentang sosok shakira amirah yang masuk dalam class of champion:

kak sakira mencerminkan tekad dan perjuangan yang luar biasa. melalui tayangan class of champion ruang guru, dia membuktikan bahwa dia adalah sosok yang pantas menjadi juara. teruskan perjuanganmu.

Shakira Amirah ini contoh perempuan hebat ya, cerdas dan wawasannya luas. bisa jadi satu satunya perempuan yg masuk gf

buat aku sesama cewek salut sama ka Shakira Amirah krn jadi finalis cewek satu satunya, yg mampu masuk grand final di ajang bergengsi Clash of Champions , ga cuma pinter tapi juga punya mental juara dong

perlombaan seperti ini bukan masalah pintar, tapi siapa yg lebih stabil secara emosional fix cuma Shakira Amirah yang mampu & hebat banget, sukses selalu juara menantimu

hanyalah perempuan hebat dan punya mental juara yg mampu mengikuti ajang nasional akademik seperti ka Shakira Amirah , krn memang nggak mudah lho , apalagi cewek masuk grand final gasskeun ka

semoga juara ya Shakira Amirah , karena kami yakin kamu pantas jadi pemenang nya nih . amira punya nilai lebih dibandingkan peserta lain loh.

sejak misi pertama sampe sekarang ini gue liat kalo Shakira Amirah bener-bener hebat dan berbakat yaa, dia berhasil nunjukin kualitas mental juaranya yang tangguh banget. yakin sih kalo perempuan hebat ini bisa jadi juara, semangat!

Trending on : @X Twitter

READ :  Youtube : Aset Digital & Peluang usaha semua orang