Aturan Baru, Paypal Totak Transfer Uang ke DANA, OVO, dan Bank Digital

Transfer kirim uang dari Paypal ke rekening virtual seperti DANA, OVO, DLL sekarang sudah limted oleh sistem paypal dan hasilnya proses akan mendapatkan gagal, uang dikembalikan ke saldo + pemotongan Rp50rb / 1 transaksi gagal.

Cara Sukses 99% berhasil paypal kirim ke rekening bank akun asli seperti BCA, Mandiri, BNI atau bank MEGA.

Syarat masih sama yaitu semuad ata akun, nama rekening dan akun paypal wajib sama, jika ada perbedaan maka siap2 gagal dan pemotongan + biaya tambahan jika nilai transaksi dibawah 1.5 jt.

Update aturan transfer saldo paypal

01/07/2024 Paypal resmi melakukan term aturan baru tentang kirim, transfer uang ke akun rekening virtual & bank digital.

Kabar tidak enak Paypal memberikan jawaban lewat chat web resmi membatasi, menolak pengiriman transfer uang ke virtual akun rekening DANA, OVO, dan e-wallert lainya serta beberapa bank SEABANK & Blu BCA.

Berikut SS chat:

Ok, sampai disini sudah jelas jika ingin mengirim / transfer uang saldo paypal ke DANA, OVO atau Virtual Rekening = 100% GAGAL.

Komentar Netijen +62

  • Ini yang sedang saya alami skrg,,,sebelumnya lancar2 aja pake e wallet DANa mnggunakan kode bank permata.kmarin hari kamis nyairin saldo paypal biasanya 1 hari setelahnya skitar jam 8–9 dananya cair. Ditunggu sampe sore belum cair juga padahal status di paypal sudah completed, saya kira mungkin hari senin sampe ke DANA nya,,ternyata hari sabtu pagi jam 9 an dapet email penarikan saya ditolak. Saldo pun dipotong 50 ribu… padahal saya sudah mencairkan saldo paypal menggunakan DANA sudah 1 tahunan dan lancar2 saja. baru x ini mengalaminya.
  • Hem aneh jga ya, apa mungkin ada kebijakan baru Paypal. Terkait pencairan yang tidak boleh ke e-wallet dan bank digital.

Apakah proses transfer uang dari Paypal ke rekening virtual seperti DANA dan OVO masih dapat dilakukan?

Saat ini, proses transfer uang dari Paypal ke rekening virtual seperti DANA dan OVO sudah dibatasi oleh sistem Paypal dan kemungkinan besar akan gagal. Uang akan dikembalikan ke saldo Paypal dengan pemotongan sebesar Rp50 ribu untuk setiap transaksi yang gagal.

Apa cara sukses untuk mengirim uang dari Paypal ke rekening bank?

Cara yang berhasil sebanyak 99% adalah dengan mengirim uang dari Paypal ke rekening bank seperti BCA, Mandiri, BNI, atau bank MEGA. Pastikan bahwa semua detail akun, nama rekening, dan akun Paypal sama persis. Jika terdapat perbedaan, transaksi kemungkinan akan gagal dan akan mengakibatkan pemotongan dan biaya tambahan jika nilai transaksi di bawah 1.5 juta rupiah.

Apa yang baru mengenai aturan transfer saldo Paypal?

Pada tanggal 1 Juli 2024, Paypal mengeluarkan aturan baru terkait transfer uang ke akun rekening virtual dan bank digital. Kabar tidak menyenangkan adalah bahwa Paypal telah membatasi pengiriman u