Review SAI : Star Artificial Intelligence Skema Ponzi, Penipuan?

Ulasan website penghasil uang tanpa kerja, investasi robot AI yang bernama SAI Star Artificial Intelligence (staraiwork.com)

SAI AI patut diduga keras mirip sekali skema usaha menggunakan pemasaran jaringan multi-level secara namun lebih tetapnya skema piramida atau ponzi karena pada dasarnya admin tidak menemukan produk/jasa yang ditransaksikan secara nyata namun hanya ambil untuk dari cari member baru yang telah membayar deposit.

Siapa SAI AI?

Klaim SAI AI: Star Artificial Intelligence Technology Group Ltd (SAI) didirikan pada Agustus 2020 dan berkantor pusat di Colorado,AS.

READ :  Harga Bitcoin Parkir di harga 1 Milyar, Ada apa?

Ini adalah ,perusahaan layanan robot cerdas global SAI lahir sebagai robot yang “diberdayakan AI”,dengan visi “biarkan robot memiliki suhu dan pemikiran,membebaskan manusia dari ,pekerjaan manual yang berulang,dan membuat operasi bisnis lebih efisien” SAI adalah pihak pertama yang mengusulkan konsep “robot yang diberdayakan AI” di industri.

SAI AI Apakah Penipuan?

Webiste staraiwork.com hingga konten ini dipublikasikan masih aktif dan operasi sehingga besar kemungkinan semua member SAI AI masih mendapatkan penghasilan UANG berdasarkan skema multi lever dengan modus sewa2 robot AI.

Sementara belum ada laporan resmi LP dan unggahan konten dengan narasi dan bukti SAI AI merugikan pengguna karena website dan sistem masih berjalan.

Perlu di ingat penipuan investasi model skema piramida, ponzi baru akan ada korban setelah website dan sistem ditutup dan member baru yang langsung terdampak karena tidak mendapatkan penghasilan yang dijanjikan.

Apakah SAI AI Benarkan Aman?

Admin secara mandiri memberikan opini tanpa mengenal pemilik setelah dianalisa dalam sistem member area maka ini di duga keras sangat mirip modus ponzi, skema piramida tentunya akan memakan korban diakhir cerita setelah pemilik website menutup situsnya.

READ :  Cara Top Up ShopeePay Dari Bank Mandiri

Jawaban admin = TIDAK AMAN.

Namun jika temen2 penasaran ingin mencoba silahkan, namun admin sangat tidak merekomendasikan karena tidak ada yang tau pasti situs SAI AI akan tutup sampai kapan (Resiko uang investasi hilang).

Link website: https://staraiwork.com/

Review Video

Ciri2 Skema Ponzi

Arti Skema Ponzi, piramida adalah modus investasi palsu yang membayarkan keuntungan kepada investor (member) dari uang mereka sendiri atau uang yang dibayarkan oleh investor (member baru) berikutnya, bukan dari keuntungan yang diperoleh oleh individu atau organisasi yang menjalankan operasi secara nyata dari jasa /produk.

Nantinya yang menjadi korban secara finansial adalah member baru setelah sistem website SAI AI ditutup operasi maka semua keuntungan yang dijanjikan hanya usapan jempol belaka.

READ :  Info Gaji Magang di PT Jasa raharja terbaru

Penutup

Tetap waspada hati2 dengan semua jenis investasi yang memiliki model Skema Ponzi, piramida lebih disarankan jika ingin investasi secara aman bisa memililih pasar SAHAM, Reksadana yang sudah jelas dan ada regulasi di Indonesia.

Baca Juga:

Review XFA AI : Ponzi Sewa Server Indikasi SCAM

Updated: May 18, 2024