Saham GOTO : Harga Rp50,- Investor Menjerit

Saham GOTO Resmi Jadi GOCAP Rp50 Investor Nyangkut minus > 85%

Akhirnya Saham GOTO (Gojek-Tokopedia) menjadi Gocap, bobok dengan pulas di harga Rp50,- Investor kelas kakap dan ritel semuanya Menjerit tak besuara bak menangis tak guna.

Admin sendiri sebagai investor kelas cupang senja jadi Bingung, mau nangis apa ketawa. Sabar bang di balik kesusahan pst ada yg lebih susah, he…he…

Saham GOTO IPO pada 11 April 2022, diharga Rp.338 dan pada hari ini 20 Juni 2024 harga GOTO menyentuh Rp.50, penurunan tersebut sudah -85.23%.

Dengan ini jika ada investor masukan dana 100 juta pada IPO dan masih hold maka uang kita hanya tersisa sekitar 14.7 juta.

Investasi SAHAM Itu Misteri

Pelajaran yang bisa kita dapat dari harga SAHAM Gojek-Tokoedia ini ? Kita tahu, dulu GOTO diagung – agungkan sebagai perusahaan startup unicorn terbesar Indonesia dan juga sebagai market leader dalam bidang transportasi dan e-commerce.

READ :  Nilai Jumlah % Suku Bunga Kredit Bank by OJK

Tetapi GOTO tetap bisa jatuh ke harga Rp.50.

Dari sini kita bisa belajar bahwa ketika ingin berinvestasi, apapun bisa terjadi, sekalipun di perusahaan besar yang memiliki potensi bagus. tetap objektif terhadap perusahaan yang ingin di invest. Jangan sampai bias terhadap info – info yang ada, termasuk produk, layanan dan kesejahteraan semua lini termasuk karyawan diperusahaan tsb.

TIPS: Buat investor yang masih nyangkut di GOTO. Keluar dari market bukanlah solusi, tetapi jadikanlah GOTO sebagai bahan pembelajaran dan jadi bagian dari pengalaman berinvestasi masa mendatang.

Kapan Saham GOTO Naik?

Market saham memiliki alur tersendiri tidak bisa ditebak, analisa, tehnikal tidak bisa menjamin, momentum trend semua bisa terjadi kapan saja begitu juga saham GOTO bisa naik bsok, bahkan 5-10 tahun mendatang semua bisa berubah……

READ :  Kapan Skema Ponzi, Money Game Jadi SCAM (Penipuan)

Komentar Netijen

  • $GOTO selalu menjadi kambing hitam dengan jurus cocoklogi … di saat harga anjlok di benci benci …. di saat naik harga “semua pada diem , karena sibuk sell” …
  • $GOTO akhirnya doa para driver yang dipaksa kerja dan tidak di akui sebagai karyawan tapi dipaksa dengan aturan karyawan dengan onkir kerbau terkabulkan
  • $GOTO 2 tahun lalu saya bilang hati hati bosan yg masuk ini saham…bakalan ke gocap, sekrang sudah terwujud 🤣 memang lebih bagus saham jelek kaya gini gak ada di bursa, cuma jadi beban IHSG aja
  • @kamalarief saya pribadi memang tidak berharap banyak dari $GOTO.
    Banyak saham lain yg lebih bagus, lebih baik yg duitnya pas-pasan dan ngarep kaya dari goto segera cuci muka dan minum air hangat.
  • Udah minus 21Jutaan di $GOTO.. Tapi kok rasanya biasa aja ya.. pengen nambah muatan tapi lebih tertarik serok saham2 bank yg lg diskon.
READ :  Cek Rekening Penipu, Cara bertransaksi online aman

__Sumber: https://stockbit.com/symbol/GOTO

Disclaimer: Keputusan membeli/menjual saham beserta risiko yang muncul sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi investor. Always do your own research.

Updated: June 20, 2024